Biografi Singkat Nabi Muhammad SAW dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Nabi Muhammad adalah teladan utama dalam agama islam. Karena nabi Muhammad merupakan rasul Allah yang banyak mengajarkan hal yang baik selama hidupnya dan apabila umatnya mengikutinya maka ganjarannya adalah surga dan kekal di dalamnya. Jadi bagaimana sebenarnya kisah hidup dari junjungan kita yakni nabi Muhammad SAW? Mari kita simak bersama-sama kisahnya.

 

Biografi Nabi Muhammad SAW dalam Bahasa Inggris dan Artinya

 

Muhammad prophet is a last prophet for muslim religion. Muhammad SAW starting islamic religion spread to all of the human and inheritance the one and only administration of islamic religion. Muhammad is same as the other prophet to make people worship one god is a Allah. He is born in 570 ac in mecca. Muhammad is a orphan child. Muhammad growing bring up from abdul muthalib after that he bring up by his uncle abu thalib. When muhammad growing to be teenager, he is as a seller. Muhammad sometime isolate himself to cave until night to praying to Allah.

When he is 40 years old, muhammad coming by jibril angel and take first vision from Allah. Three years after first vision, muhammad begin to religious proselytizing, he said the one and only is Allah in the form transfer himself in islam as a right choice and leave all the worshiped except Allah. Muhammad SAW get a visionFrom Allah until his die. The practical or good deed muhammad narrative in traditional collection stories, reconcilliation for islamic community as a source of islamic law with al-quran. Muhammad and his adherent, in the begining has an opposite from many ethnic group in mecca.

 In a row tyrant that always continue, muhammad and his adherent go to the habsyah, before muhammad starting mission to flight to madinah in 622. Theevent of Flight, perceive begining of hijriah calendar in islam. In madinah, muhammad unite the ethnic group in madinah charter. After 8 years hold out from attack mecca ethnic groups, muhammad gathering 10.000 muslims  to mecca surrounding. His attack not getting hard opposition, muhammad take a city. He is shattered statue. In 632, a month after back from madinah after haji wada, muhammad sick and die. So, that is about muhammad SAW.hope you get new information and thank you.

 

Terjemahan

 

Nabi Muhammad adalah nabi terakhir untuk agama islam. Muhammad SAW menyebarkan agama islam ke seluruh dunia dan juga sebagai warisan satu dan juga satu-satunya untuk agama islam. Muhammad seperti halnya nabi yang lainnya berdakwah agar orang-orang mengakui keesaan Allah. Dia lahir di tahun 570 setelah masehi. Muhammad adalah anak yatim piatu. Muhammad tumbuh dibesarkan oleh abu muthalib dan kemudian diasuh oleh pamannya yakni abu thalib. Ketika nabi Muhammad tumbuh menjadi seorang remaja, dia menjadi seorang pedagang. Muhammad kadang menyendiri di gua sampai malam untuk berdoa kepada Allah.

Ketika dia berumur 40 tahun, nabi Muhammad didatangi oleh malaikat jibril dan mendapat wahyu pertamanya. Tiga tahun setelah wahyu pertama turun, nabi Muhammad mulai berdakwah, dia mengatakan tentang keesaan Allah dan mengatakan agama islam adalah pilihan yang baik dan benar dan meninggalkan semua sesembahan selain Allah. Nabi Muhammad mendapatkan wahyu dari Allah sampai dia meninggal dunia. Praktik dari segala hal baik yang dilakukan oleh nabi Muhammad dan juga cerita-cerita tentang nabi-nabi dan juga pegangan bagi kaum muslim dan sebagai pusat hukum islam terdapat di dalam al-quran. Muhammad dan juga pengikutnya, pada awalnya mendapatkan banyak penolakan dari banyak suku di mekah.

Dan penindasan itu semakin berlanjut, Muhammad dan pengikutnya pergi ke habsyah, sebelum nabi Muhammad memulai misinya untuk terbang ke madinah di tahun 622. Dan waktu perjalanannya tersebut yang merupakan awal dari kalender hijriah di islam. Di madinah, Muhammad menggabungkan banyak suku melalui piagam madinah. Setelah 8 tahun lamanya melakukan peperangan dengan suku di mekah, Muhammad membawa 10.000 muslim untuk ke mekah. Dan tidak mendapatkan banyak perlawanan, Muhammad akhirnya mengambil kota tersebut. Dia pun menghancurkan berhala. Di tahun 632, beberapa bulan setelah kembali dari madinah setelah haji wada, nabi Muhammad sakit dan akhirnya meninggal dunia. Jadi, demikianlah cerita tentang nabi Muhammad SAW. Semoga dapat menambah pengetahuan anda dan terima kasih.

 

Dengan mengetahui kisah dari nabi Muhammad SAW kita dapat mengambil kesimpulan bahwa dahulu untuk berdakwah di jalan Allah. Nabi Muhammad mendapatkan banyak rintangan yang tidak mudah. Jadi dengan mengetahui kisah beliau kita dapat mendalami ajaran islam dengan baik lagi dan mulai beriman mulai dari sekarang.

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!