Cara Membuat Jus Alpukat dalam Bahasa Inggris (Avocado Juice)

How to make avocado juice

Bagaimana cara membuat jus alpukat

Alpukat, siapa yang tidak tahu dan tidak kenal dengan buah yang satu ini. Buah ini dikenal memiliki rasa yang khas dibanding buah yang lainnya karena apabila buah yang lainnya agak manis asam. Maka buah alpukat ini rasanya agak gurih. Mengenai buah alpukat, buah ini juga dikenal memiliki banyak manfaat diantaranya dapat digunakan sebagai bahan kosmetik dan produk kecantikan dan juga dapat digunakan untuk mengobatisariawan. Buah alpukat pun dapat melembabkan kulit yang kering karena kandungan senyawa yang terdapat pada buah alpukat. Mengenai sejarah buah alpukat sendiri, buah alpukat pertama kali ditemukan oleh suku aztec yang berasal dari amerika tengah ataupun negara meksiko. Lalu pada saat amerika tengah mulai dikuasai oleh negara spanyol pada awal abad ke 16.

Maka buah ini pun akhirnya diperkenalkan kepada orang-orang eropa pada tahun 1519. Dan buah ini diperkenalkan oleh orang belanda pada orang indonesia pada abad ke 19. Selain daging buahnya biasanya bijinya juga dapat digunakan sebagai pewarna yang tidak mudah luntur apabila terkena air ataupun ketika terkena sinar matahari. Selain itu daunnya pun dapat digunakan untuk mengobati penyakit kencing batu, darah tinggi dan juga sakit kepala. Wah, manfaatnya banyak sekali kan! Untuk menikmati alpukat pun ada banyak cara diantaranya dengan cara dimakan langsung maupun bisa dinikmati sebagai minuman, salah satunya adalah minuman jus yang segar dan juga menyehatkan bagi tubuh. Nah, bagaimana caranya membuat jus alpukat? anda penasaran? mari kita bahas bersama-sama!

Example

Avocado famous with a fruit that make skin more health and beautiful than before. May be you don’t like to eat avocado. But you can trick it with making that avocado to be juice avocado. How to make it? let’s make It together!

Ingredients: avocado fruit, water, sugar.

Steps/how to make it :

  1. First enter the avocado fruit into blender.
  2. Next, Add water into avovado.
  3. after that, add sugar that you wanna.
  4. Blend it to be one until 1 or 2 minutes.
  5. Prepared glass to put the avocado juice.  
  6. Avocado juice ready to served!

So, thats all about how to make avocado juice. Happy trying!

 

Terjemahan

Alpukat terkenal dengan buah yang dapat membuat kulit lebih sehat dan juga lebih cantik daripada kulit yang anda miliki sebelumnya. Mungkin saja anda tidak suka mengkonsumsi ataupun memakan buah alpukat. Tetapi anda dapat menyisatinya dengan membuat buah alpukat yang tadinya tidak anda sukai menjadi jus alpukat. Bagaimana cara membuat jus alpukat ? mari membuatnya bersama-sama!

Bahan-bahan yang diperlukan : buah alpukat, air, gula.

Langkah-langkah/ bagaimana cara untuk membuatnya :

  1. pertama-tama masukkan buah alpukat yang telah anda siapkan tadi ke dalam blender.
  2. selanjutnya, tambahkan air ke dalam buah alpukat yang terdapat di blender tadi.
  3. setelah itu, tambahkan gula sesuai dengan selera anda masing-masing.
  4. hidupkan blender dan campurkan semua bahan tadi selama satu sampai dua menitan saja.
  5. siapkan gelas untuk menaruh maupun meletakkan jus alpukat yang telah jadi anda buat tadi,
  6. jus alpukat pun siap untuk disajikan!

Jadi, demikianlah tentang bagaimana cara membuat jus alpukat. Selamat mencoba!

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!