Contoh Deskripsi Tentang Bunga Asoka dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Bunga asoka mungkin banyak orang yang belum mengetahuinya. Tetapi sebenarnya bunga ini wajib juga untuk kita ketahui karena wanginya yang harum dan juga dapat dijadikan sebagai obat yang mujarab untuk beberapa jenis penyakit. Bunga ini juga memiliki warna yang beraneka ragam yang dapat membuat pemandangan lebih semarak dan juga lebih indah. Nah, mari kita bahas bersama-sama tentang bunga asoka.

 

Asoka

 

Maybe asoka flower doesn’t exist and famous like other kind of flowers in indonesia. Like, sunflower or jasmine. Asoka is a flower that from asoka tree. Asoka tree is a tree that purely symbolism in hindu religion. The asoka tree will out the fragrant smell that make environment more calm and also peacefully. This flower also can symbolism of love and purity like jasmine flower. In indonesia, has two kinds of asoka flower, there are glodokan tiang and usual asoka flower.

Glodokan tiang has a scientific name called polyalthia longifolia and polyalthia sp. Asoka flower can out the fragrant smell in the night in april and may month in one year once. Asoka flower also use in decoration plant. European also called asoka flower with the name flame of the wood because of the colour is so brightful like fire that always blame. Asoka plant always flowering in rainy season. This flower can hold out into 3 until 4 month. And sometimes to make the flower more and more in quantity, farmer of this flower making the planting process with name cutting process or in indonesia we ussually called it sistem pencangkokan tanaman.

The asoka flower can use for medicine of hemoragic dysentry disease. How to make it? It is easy, the ways is the asoka flower soft pounding and add water. And also can use to medicine scar in the skin,with drinking the boiled water of asoka flower that mixed with rose dried flower and umbi daun dewa. about the characteristic of this flower itself, asoka flower grow as a grouping flower that unity. With concentrate of thread that out like an fireworks. For the colour of asoka flower, people always see the colour with brightful colour like yellow, orange or red. Asoka flower has a hard stalk with high that at least 7 metres, leaves is a complex and the point is pointed.

In conclusion, asoka flower is not only usual flower it has a close relation with hindu religion. And also asoka has a many function to people if the making medicine with asoka flower. So, that’s it about asoka flower. Hope you get new information. Thank you.

 

Terjemahan

Mungkin bunga asoka tidak eksis dan juga terkenal seperti halnya beberapa jenis bunga yang terdapat di indonesia. Seperti misalnya bunga matahari maupun bunga melati. Asoka adalah bunga yang berasal dari pohon asoka. Pohon asoka adalah sebuah pohon yang merupakan symbol dari kesucian dan juga kemurnian didalam agama hindu. Pohon asoka mengeluarkan aroma yang sedap yang dapat membuat lingkungan sekitarnya menjadi tenang dan juga damai. Bunga ini juga melambangkan cinta dan juga kemurnian seperti halnya bunga melati di indonesia, memiliki dua macam jenis dari bunga asoka yakni glodokan tiang dan juga bunga asoka biasa.

Glodokan tiang memiliki nama yang biasa disebut dengan polyalthia longifolia dan polyalthia sp. Bunga asoka dapat mengeluarkan aroma yang sedap dan juga wangi di malam hari pada bulan april dan juga bulan mei setahun sekali. Bunga asoka biasanya juga digunakan sebagai tanaman hias. Orang eropa biasa menyebut bunga asoka dengan sebutan kobaran api dari kayu karena warna dari bunga ini sangat cerah seperti halnya api yang selalu berkobar. Tumbuhan asoka selalu berbunga di musim hujan. Bunga ini dapat bertahan 3 sampai 4 bulan. Dan terkadang untuk membuat bunga ini bertambah banyak kuantitasnya, petani bunga ini membuat proses penanaman kembali dengan cara pencangkokan tanaman.

Bunga asoka dapat dipakai juga untuk pengobatan seperti contohnya adalah untuk penyakit disentri hemoragi. Bagaimana cara membuatnya ? itu adalah hal yang mudah, tumbuk bunga asoka sampai halus dan kemudian tambahkan air. Dan juga dapat digunakan untuk mengobati luka yang ada di kulit, dengan cara meminum air rebusan dari bunga asoka yang dicampur dengan bunga mawar kering dan juga umbi daun dewa. Tentang cirri-ciri umum dari bunga ini sendiri, bunga asoka tumbuh sebagai bunga yang bergerombol. Dengan benang sari yang keluar layaknya kembang api. Untuk warna dari bunga ini sendiri, orang-orang sering melihat warna yang cerah seperti kuning, orange ataupun merah. Bunga asoka memiliki batang yang keras dengan tinggi yang mencapai 7 meter, daunnya majemuk dan juga ujungnya runcing.

Dan untuk penutupnya, bunga asoka bukanlah bunga yang biasa karena berhubungan dengan agama hindu. Dan juga bunga asoka memiliki banyak fungsi untuk manusia seperti misalnya untuk membuat obat dengan bunga asoka. Jadi, demikianlah tentang bunga asoka. Semoga dapat menambah informasi anda. Terima kasih.

 

Nah, demikianlah tentang bunga asoka. Bunga ini memang cantik dan juga bermanfaat ya. Ada baiknya anda mulai menanamnya di rumah anda. semoga dapat menambah pengetahuan anda dan terima kasih.

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!