Contoh Deskripsi Tentang Bunga Bugenvil (Bunga Kertas) dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Bunga bougenville adalah bunga yang banyak ditanam di taman ataupun di depan rumah. Hal ini karena warnanya yang beragam dan indah. Serta mudahnya bunga ini untuk tumbuh sehingga membuat bunga ini menjadi bunga favorit. Apa anda salah satu yang menyukai bunga ini. Jika iya, anda pasti tidak melewatkan artikel tentang bunga ini. Yuk, kita baca bersama-sama.

 

Bougenville flower

 

Many people always see this flower grow in front of the house, or in a park in front of the house. This flower has a many colour, and always to be decoration flower. Can you guess what the name of the flower? Yups, you are right, this flower is bougenville. This flower is so familiar and famous and many people that planting this kind of flower. But, sometime people only planting this flower but don’t know about this flower name. Bougenville flower has a colourful flower like purple, red, pink or orange. The scientific name of this flower is bougainville. The shape of bougenville tree is little tree that hard to grow standing like other tree.

The beautiful side of the flower is in the sheath flower that has brightful colour and make people interesting because this kind of flower can grow with thick full. Bougenville flower is not origin from indonesia, this flower is come from south america. This plant has a unique behaviour like always make their leafes drop off. And also bougenville flower come from family araceae. Bougenville often called with paper flower or in indonesia language called with bunga kertas, because the shape of the flower thin and looks like paper. The english name of this flower is bougainvillea that take for the name sir louis antoine de bougainville, he is army from france.

The famous bougenville is bougainvillea “elizabeth angus “, bougain villea ” red”, bougainvillea ” poultanii” , bougainvillea ” easter parade”, and bouganvillea ” ladymary baring “. to treatment this plant or flower is so easy,  not needed long time because this kind of flower is suitable for planting in a tropical area. This tree of the flower can grow until 10 metres. The stalk or stem is so hard. Has a sharp thorn and have a branchs. Okay, bougenville maybe not from indonesia, but this flower is so favourite flower in indonesia, because of the colour and also easy to planting. So, that is about bougenville flower. Hope you get new information. Thank you.

 

Terjemahan

 

Banyak orang tahu tentang bunga ini, Karena bunga ini biasanya ditanam di taman ataupun di depan rumah. Bunga ini memiliki banyak warna dan biasa digunakan sebagai bunga hias. Dapatkah anda menebak apa nama dari bunga ini ? ya, anda benar bunga ini adalah bunga bougenville. Bunga ini sangat terkenal sehingga banyak orang yang menanam jenis bunga ini. Tetapi, kadang-kadang orang-orang hanya menanam bunga ini tetapi tidak tahu tentang nama bunga ini. Bunga bougenville adalah bunga yang memiliki banyak warna seperti warna ungu, merah, merah muda dan orange. Nama ilmiah dari bunga ini adalah bougainville. Bentuk dari pohonnya adalah pohon kecil yang susah untuk tumbuh tegak layaknya pohon yang lainnya.

Sisi cantik dari bunga ini adalah kelopaknya yang memiliki warna yang beragam dan membuat orang tertarik untuk menanamnya karena bunga ini dapat tumbuh dengan rapat dan juga banyak. Bunga bougenville tidak asli dari indonesia, bunga ini sebenarnya berasal dari amerika selatan. Tanaman ini memiliki ciri-ciri yang unik yakni daun-daunnya selalu berguguran. Bunga bougenville juga berasal dari keluarga araceae. Bougenville biasa disebut juga dengan  bunga kertas, karena bentuk dari bunga ini tipis dan juga mirip dengan kertas. Nama bahasa inggris dari bunga bougainvillea adalah diambil dari nama sir Louis Antoine de bougainville, dia adalah tentara dari prancis.

Bougenville yang terkenal adalah bougainvillea “ Elizabeth angus “, bougainvillea “ red “, bougainvillea “ poultanii “, bougainvillea “ easter parade “ dan bougainvillea “ ladymary baring “. Untuk merawat bunga ini sangat mudah, tidak membutuhkan banyak waktu karena jenis tanaman ini sangat cocok untuk ditanam di daerah tropis. Pohon ini dapat tumbuh hingga 10 meter. Batangnya sangat keras. Memiliki duri yang tajam di cabangnya. Oke, mungkin bougenville tidak berasal dari indonesia tetapi bunga ini adalah bunga favorit di indonesia, karena warnanya dan sangat mudah untuk ditanam. Jadi, demikianlah tentang bunga bougenville. Semoga dapat menambah informasi anda. terima kasih.

 

Nah, demikianlah artikel tentang bunga bougenville. Bunga ini memiliki banyak warna yang indah dan juga berbagai jenis bunga yang mungkin selama ini tidak anda ketahui. Semoga dapat menambah informasi anda dan terima kasih.

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!