Contoh Deskripsi Tentang Bunga Bangkai dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Bunga bangkai merupakan salah satu bunga yang terkenal di indonesia. Yang akhirnya banyak menyedot perhatian turis asing untuk melihat bunga ini secara dekat. Karena sekali bunga ini mekar maka membutuhkan waktu yang lama untuk mekar bahkan untuk tumbuh kembali. nah, mari kita bahas bersama mengenai bunga bangkai ini.

 

Bunga bangkai

 

Bunga bangkai is a flower endemic in indonesia. Many people knowing about this flower because this flower only in indonesia and the other countrydoesn’t have this flower in their area. Bunga bangkai that also called kibut is an gigantic flower that famous with his smell that not fragrant and like an bangkai or in english we called ” carcass” . This flower has a big size and the people often called them same with raflesia arnoldi flower, but their different for the reality. Because bunga bangkai has a big size and smell not fragrant like raflesia arnoldi flower.

This flower has a scientific name amorphophallus titanum. And this flower from genus or family araceae. And bunga bangkai can find in sumatera island and also called flower with complex structure in the world. And this flower has a high 5 metres or more. The kind of amorphophallus can we find in stasiun penelitian hutan tropis or SPHT in taman nasional kayan mentarang in lalut birai, long alango village, bahau hulu subdistrict, malinau regency. This plant has 2 phase in their life that appear each other, phase vegetatif and phase generatif. In vegetatif phase that appear leafes and stalk appearance. This appearance can high until 6 metres. After many years or time, this vegetatif organ is withered. If the food reseve enough and the environment supporting them, the complex flower is appearance.

This flower so big and high. Shape like a lingga ( in indonesian history) the real is spadix or we called it knob. That area around of flower that also big. That flower is one home and protogine, the female flower the first reseptive. And after that male flower following, as a mechanism to by way to prohibition pollination itself by bunga bangkai. So, that it about bunga bangkai. Bunga bangkai or kibut unique with his size and also his unfragrant smell, but this is the side interesting that make people want to know about this flower. So, i hope you get new information. Thank you.

 

Terjemahan

 

Bunga bangkai adalah bunga endemic di indonesia. Banyak orang tahu tentang bunga ini karena bunga ini hanya ada di indonesia dan tidak ada Negara yang memilikinya selain di indonesia. Bunga bangkai juga biasa disebut dengan nama kibut, bunga bangkai merupakan bunga yang terkenal dengan bau yang tidak sedap dan berbau seperti bangkai. Bunga ini memiliki ukuran yang besar dan orang-orang biasanya memanggilnya dengan bunga raflesia arnoldi, tapi sebenarnya ini salah, karena kedua bunga ini sebenarnya berbeda. Hal yang membuat orang keliru mungkin kaena ukurannya yang sama dan juga memiliki bau yang sama-sama tidak sedap.

Bunga ini memiliki nama ilmiah amorphophallus titanum. Dan bunga ini dari genus ataupun keluarga araceae. Dan bunga bangkai dapat ditemukan di pulau sumatera dan biasa juga disebut sebagai bunga yang memiliki struktur paling lengkap di dunia. Dan bunga ini memiliki tinggi sekitar 5 meter maupun lebih. Jenis bunga ini dapat kita temukan di stasiun penelitian hutan tropis ataupun SPHT di taman nasional kayan mentarang di lalut birai, desa long alango, daerah hulu, kabupaten malinau. Tanaman ini memiliki 2 fse di dalam hidupnya yang melengkapi satu sama lainnya, yakni fase vegetative dan juga fase generative. Di dalam fase vegetative mulai terlihat daunnya serta batangnya. Dapat mencapai tinggi hingga 6 meter. Setelah beberapa waktu, organ vegetative ini akan layu. Jika makanan sudah mencukupi dan lingkungan juga mendukung, bunga yang lebih lengkap strukturnya akan muncul.

Bunga ini sangat besar dan juga tinggi. Berbentuk seperti lingga ( di dalam sejarah indonesia ) yang biasa disebut dengan spadix maupun knob. Daerah di sekitar bunga ini juga besar. Bunga ini memiliki satu rumah ataupun protogin, bunga betina akan memulai pertama. Dan kemudian bunga jantan mengikutinya, sebagai mekanismenya akan melakukan penyerbukan oleh bunga bangkai. Jadi, demikianlah tentang bunga bangkai. Bunga bangkai ataupun kibut unik dengan ukurannya dan juga bau yang tidak sedap, tetapi ini merupakan hal yang menarik yang membuat orang mengetahui tentang bunga ini. Semoga dapat menambah informasi anda. terima kasih

 

Demikianlah artikel tentang bunga bangkai. Bunga bangkai merupakan bunga yang besar karena memiliki diameter bunga sampai 6 meter. Juga merupakan salah satu bunga yang dilindungi. Semoga dapat menambah informasi anda tentang bunga ini dan terima kasih.

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!