Contoh Deskripsi Tentang Bunga Kamboja dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Bunga kamboja biasanya identik dengan hal yang berbau kuburan dan juga berbau mistis. Tetapi hal itu sebenarnya salah karena bunga ini sebenarnya memiliki banyak manfaat bagi kehidupan manusia. Jadi tidak ada korelasi antara bunga ini dengan misteri ataupun mistik. Nah, dibawah ini adalah artikel tentang bunga kamboja. Anda ingin tahu ? mari kita lihat bersama.

 

Kamboja flower

 

Kamboja flower is a flower that often identical with magic perception. Kamboja flower often see in a grave area, that makes sense that kamboja is a horror flower. Making people think that kamboja flower is identic with everthing that relation with ghost and all that makes people goosebumps. Kamboja flower is a flower with characteristic white colour with little yellow in the center of this flower. About history of the kamboja flower, this flower first finding by charles plumier he is an botanical. Because of the inventer makes this flower name with plumeria sp.It is to honorable by the inventer charles plumier. This flower doesn’t has relation with kamboja country. Because this flower come fromcentral america that area is equador, columbia, cuba, venezuela and also mexico. When this flower in indonesia, no one know when. But, many people guess that kamboja flower in indonesia bring by portuguese people and dutch, that all people know that two country caring about environment and loving the tropical nature in indonesia. Kamboja flower growing good in low land until high in 700 metres. But, in the general, this kind of flower can growing up in every place or this flower is so easy to adaptation in new environment. Kamboja flower not only divide into one kind of flower, the other kind of kamboja flower is plumeria bali-whirl. This kamboja flower has a layer crown and ways to make this flower growing up is slip of plant. And the other kind of kamboja flower is plumeria acuminata, the shape of the crown of flower is round and the top is whirl. And the third is plumeria cendana, this kamboja flower is has a nice smell or good fragrant but its make skin itch and uncomfortable. Kamboja flower has a many functions to human, there are to medicine because this flower contains of good chemical like triterprenoidamirin, lupeol and also fulvoplumierin. That chemical characteristic is anti piretic or decrease fever, anti-inflarnatifor it is meaning anti of inflamed and also analgesik or shield of hurt. So, kamboja flower is thick of magical side, horror but has a function and long history. That is all about kamboja flower. Hope you get new information. Thank you.

 

Terjemahan

 

Bunga kamboja adalah bunga yang sering disamakan ataupun identik dengan persepsi magis. Bunga kamboja biasanya kita temui di wilayah sekitar pemakaman, yang memberikan kesan bahwa bunga ini merupakan bunga misteri. Membuat orang berpikir bahwa bunga kamboja identik dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan hantu dan hal-hal yang membuat bulu kuduk berdiri. Bunga kamboja adalah bunga dengan cirri-ciri warna putih dengan sedikit warna kuning di tengah dari bunga ini. Tentang sejarah dari bunga ini, bunga ini pertama kali ditemukan oleh Charles plumier yang merupakan seorang ahli botani. Karena penemunya yang akhirnya menjadikan nama bunga ini menjadi plumeria sp. Ini dimaksudkan untuk menghormati penemu dari bunga ini yakni Charles plumier. Bunga ini tidak ada hubungannya dengan Negara kamboja. Karena bunga ini berasal dari amerika tengah yang didalamnya termasuk ekuador, kolumbia, kuba, Venezuela dan juga meksiko. Ketika bunga ini di indonesia, tidak ada yang tahu kapan datangnya. Tetapi banyak orang yang menebak bahwa bunga kamboja di indonesia dibawa oleh orang-orang portugis dan juga orang belanda, yang diketahui bahwa dua Negara tersebut sangat peduli dengan lingkungan dan juga mencintai alam tropis di indonesia. Bunga kamboja bukan hanya dibagi menjadi satu jenis bunga saja, jenis lain dari bunga ini adalah plumeria bali-whirl. Bunga kamboja ini memiliki lapisan mahkota dan cara untuk memperkembangbiakkan tanaman ini adalah dengan cara penyetekkan. Dan jenis kamboja yang lainnya adalah plumeria acuminata, bentuk mahkotanya bundar dan ujungnya bergelombang. Dan yang ketiga adalah plumeria cendana, bunga kamboja ini memiliki aroma yang harum tetapi dapat membuat kulit gatal dan tidak nyaman. Bunga kamboja memiliki banyak manfaat untuk manusia, dapat dipakai sebagai obat karena bunga ini mengandung senyawa kimia yang baik seperti triterprenoidamirin, lupeol dan juga fulvoplumierin. Karakteristik dari senyawa kimia ini adalah anti piretik dan dapat menurunkan demam, anti inflamasi dan juga analgesic atau dapat melindungi dari luka. Jadi, bunga kamboja kental dengan unsur mistik tetapi memiliki fungsi dan juga sejarah yang panjang. Dan demikianlah tentang bunga kamboja. Semoga dapat menambah informasi anda. terima kasih.

 

Nah, demikianlah sedikit informasi tentang bunga kamboja. Ternyata bunga ini tidak hanya memiliki satu jenis saja, karena bunga kamboja memiliki beberapa jenis yang beragam. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan anda dan terima kasih.

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!