Contoh Deskripsi Tetang Bunga Aster dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Banyak orang yang salah paham tentang bunga ini. Namanya sering disangkut pautkan dengan nama salah satu kartun terkenal di dunia yakni asterix dan obelix. Ya, bunga ini adalah bunga aster. Padahal sebenarnya tidak ada hubungannya sama sekali lho. Tapi sayang sekali karena bunga ini umurnya sangat tidak panjang. Anda ingin tahu tentang bunga aster ini ? mari kita bahas bersama-sama.

 

Aster flower

 

Who don’t know about asterix and obelix cartoon? This cartoon about two viking people that have a good friendship. Many people curious about the name of the character ” asterix” is it have a deep relationship with aster flower? No, it doesn’t have relationship. Asterix is from gaia language that means star. But aster flower that famous with beautiful shape and beautiful colour. The characteristic of aster flower is has a purple colour in the sheath and theyellow colour in the center of the flower. And aster flower itself, this flower is come from chineese and the high of the plant is 30-70 cm.

In indonesia, this kind of flower many farmer in pacet area that planting this flower because many people and customer that like aster flower. This flower if wee see in a glance seen same with sunflower but it is really different. This flower has a leafes that layer, and usually with purple colour, but this flower has aanother colour like white or blue. This kind of flower doesn’t have long age because this flower only hold out in a one year, and after that this flower will be withered and die. Aster flower in indonesia really easy to find, because in the all of the area in indonesia has this flower. In additon that, aster flower also easy to flowering because is not see season to flowering. It is different from another flower that see the month or season to flowering. It is making thisflower different with another flower.

Aster flower that can we see in indonesia for the example is red colour and pink colour flower. Red aster colour is a aster flower with green colour in the center, and the sheath of flower long but this sheath is rare or scare. And another colour is aster with pink colour, that flower has many kinds and one of the example is euro. This kind of flower that has a sheat that has a round shape and the layer is structuraldifferent with red aster. T

he conclusion is aster flower is looks like sunflower but it is different because has a many colour. So, that is about aster flower. Hope you get new information. Thank you.

 

Terjemahan

Siapa yang tidak tahu kartun asterisk dan juga obelix ? kartun ini menceritakan tentang dua orang Viking yang memiliki hubungan persahabatan yang baik. Banyak orang ingin tahu maupun penasaran tentang nama dari karakter “ asterix “ apakah memiliki hubungan yang dekat dengan bunga aster ? ternyata tidak ada hubungannya sama sekali. Asterix sendiri adalah kata-kata dari bahasa gaia yang memiliki arti bintang. Tetapi bunga aster adalah bunga yang terkenal dengan bentuk dan juga warna yang indah. Ciri-ciri umum dari bunga aster adalah memiliki warna ungu di kelopak bunganya dan warna kuning di tengah bunganya. Dan tentang bunga aster itu sendiri, bunga ini berasal dari Negara china dan tinggi dari tanaman ini berkisar antara 30-70 cm.

di indonesia, jenis bunga ini banyak dikembangbiakkan oleh para petani di daerah pacet, alasannya karena banyak orang yang menyukai bunga aster ini. Bunga ini jika kita melihatnya secara sekilas hampir mirip dengan bunga matahari tetapi sebenarnya kedua bunga ini berbeda. Bunga ini memiliki daun yang bertumpuk, dan biasanya berwarna ungu, tetapi bunga ini juga memiliki warna putih dan juga biru. Jenis bunga ini tidak memiliki umur yang panjang karena bunga ini hanya dapat bertahan dalam kurun waktu yang singkat yakni hanya satu tahun saja, dan setelah itu bunga ini akan layu dan kemudian mati. Bunga aster di indonesia gampang sekali untuk ditemukan karena hampir di seluruh wilayah di indonesia memiliki bunga ini. Disamping itu, bunga aster juga sangat gampang untuk berbunga karena tidak tergantung pada musim apa. Ini jelas berbeda dari bunga yang lainnya yang melihat bulan maupun musim untuk berbunga. Inilah yang membuat bunga ini berbeda dengan bunga yang lainnya.

Bunga aster yang biasa kita jumpai di indonesia untuk contohnya adalah bunga aster yang berwarna merah dan juga merah muda. Bunga berwarna merah adalah bunga aster yang memiliki warna hijau di tengahnya dan juga kelopak bunganya panjang dan juga jarang. Dan warna yang lainnya adalah warna merah muda, bunga ini memiliki jenis yang banyak dan salah satunya adalah euro. Jenis bunga ini memiliki bentuk daun yang bundar dan juga berlapis berbeda dengan aster merah. Penutupnya adalah bunga aster mungkin mirip dengan bunga matahari tetapi sebenarnya berbeda karena memiliki banyak warna.

Jadi, demikianlah tentang bunga aster. Semoga dapat menambah informasi anda. Terima kasih.

 

Nah, demikianlah sedikit informasi tentang bunga aster. Bunga ini memiliki warna yang dapat menyejukkan mata siapa saja yang melihatnya. Semoga dapat menambah pengetahuan anda dan terima kasih.

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!