Contoh Karangan Bahasa Inggris Tentang Liburan Bersama Sahabat dan Artinya

CONTOH KARANGAN  TENTANG LIBURAN BERSAMA SAHABAT – Berlibur bersama sahabat merupakan hal yang paling menyenangkan yang biasa dilakukan banyak orang. berlibur bersama dapat mempererat hubungan kita dengan para sahabat. Liburan merupakan ajang yang paling tepat untuk melepas kerinduan karena kesibukan  masing – masing sehingga membuat kamu dan sahabat jaran memiliki waktu yang tepat untuk bertemu.

Liburan adalah solusi dari keterbatasan waktu untuk menghabiskan waktu bersama, tidak hanya bersama sahabat, orang – orang sering melakukanya bersama keluarga ataupun pasangan. Dewasa ini destinasi liburan juga sudah begitu banyak. Baik dalam kota ataupun luar kota. Baik dalam negeri ataupun luar negeri.

Sebagai orang Indonesia, kita tidak perlu pusing – pusing untuk menentukan destinasi liburan. Indonesia dikenal dengan Negara yang mempunyai banyak destinasi liburan oleh dunia luar. Seperti Bali misalnya salah satu destinasi dunia yang paling seringg dikunjungi wisatawan dari berbagai Negara. Tidak hanya Bali, Indonesia mempunyai Lombok, Danau Toba, Sabang, Raja Ampat, Candi Borobudur, dan lain – lainnya.

Dibawah ini salah satu contoh singkat karangan tentang liburan bersama bersahabat dalam bahasa inggris:

 

Contoh Karangan Bahasa Inggris Tentang Liburan Bersama Sahabat dan Artinya

 

Last month, my friends and I went to the Kiluan bay which located at the end of Sumatra island. Together with my friends, I started the journey in the evening. We settled off from Bandar Lampung at 7:45 PM. We spend the time to shop for food in a supermarket for 30 minutes. We shopped instant noodles, ketchup, sauces, fish, vegetables, and the other foods. Those were used for our food supplies for living in the Kiluan island. We would stay on the island for one night, but we stayed at a friend’s house first for that night. After shopping, we immediately headed to our friend’s house to stay. Our frienbd’s house was located near the beach and the next day, we went to the Kiluan. During the night, we stayed at the home of our friends. We stayed up and talked so long because he had not met for a long time. However, on that night some of our friends did not want to continue the conversation and chosen to go to sleep because they had to prepare for tomorrow, the long journey.

Loading...

Bulan lalu, saya dan teman saya pergi ke Kiluan Bay yang mana terletak di ujung pulau Sumatra. Bersama dengan teman saya, saya memulai perjalanan di sore hari. kami menetap dari Bandar Lampung pada pukul 7:45 PM. Kami menghabiskan waktu untuk berbelanja makanan di super market selama 30 menit. kami membeli mi instan, kecap, saos, ikan, sayur – sayuran, dan makanan lainnya. Semua itu merupakan bahan makanan kami selama berada di pulau kiluan. Kami akan menetap di pulau kiluan untuk satu malam, tapi kami menginap di rumah teman kami untuk malam itu setelah berbelanja, kami langsung menuju rumahnya untuk menginap. Rumah teman kami berada dekat denagn laut dan esoknya kami pergi ke Kiluan. Pada malam hari, kami menetap dirumah teman kami lagi, kami berbincang sepanjang malam karena kami udah tidak bertemu dalam waktu yang cukup lama. Namun, salah satu dari teman kami tidak ingin melanjutkan percakapan malam itu dan memilih untuk tidur karena harus mempersiapkan perjalanan panjang di hari esok.

 

When returning to the beach, we immediately dived and see the beauty of the underwater life in Kiluan bay. We rented a float and equipment for swimming. We swam up to the middle of the beach and then watched how the beauty of the Kiluan underwater park. After a few hours of swimming, we get some rest and cook for lunch. We cook instant noodles and ate together on the island. At 3:00 PM, we were picked up by a boat that took us back to the island of Sumatera. We prepared quickly and went home. Holiday in the Kiluan island was a very pleasant experience. We could never forget how to experience swimming in the Laguna, seeing the dolphins, and diving. It was so impressive.

Ketika kembali ke pantai, kami langsung menyelam dan melihat keindahan kehiduan bawah laut pulau kiluan bay. Kami menyewa pelampung dan perlalatan lainnya untuk berenang. Kami berenang sampai bagan tengah pantai dan kemudian menyaksikan keindahan bawah laut pulau Kiluan. Setelah berenang sekitar satu jaam, kami berirtirahat dan memasak untuk amkan malam. Kami memasak Mie instan dan makan bersama – sama  di pulau. Pada pukul 3:00 PM, kami dijemput dengan boat  yang membawa kami kembai ke pula Sumatra. Setelah kami bersiap – siap dengan cepat kemudian kami kembali ke pulang. Berlibur di pualu Kiluan adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Kami tidak akan pernah lupa bagaimana pengalaman kami berenang di Laguna, melihat lumba – lumba dan menyelam. Ini pengalaman yang sangat mengesankan.

 

Kemanakah tujuan destinasi kamu dan sahabat tahun ini? bagian Indonesia yang mana lagi  yang ingin kalian kunjungi? Sebagai orang Indonesia kita seharusnya lebih dulu berkeliling Indoneisa dari pada berkeliling ke tempat lainnya, bukan?

Jadi, selamat menentukan destinasi liburan akhir tahun kalian bersama sahabat, guys~~

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!