Contoh Paragraf Future Continuous Tense

Future Continuous Tense –¬†Turunan maupun cabang dari simple future tense adalah future continuous tense. Tenses ini menceritakan maupun menjelaskan tentang aksi yang terjadi pada waktu tertentu di masa yang akan datang dan juga sebuah aksi yang pastinya akan terjadi dalam waktu yang dekat.

Ciri khas maupun karakter umum dari future continuous tense adalah adanya penggunaan will ataupun going dan ditambah dengan be dan adanya gerund disana.Gerund disini adalah kata kerja yang memiliki tambahan ing di belakangnya dan biasa disebut juga dengan verb ing. Untuk contoh kalimatnya dapat kita lihat pada contoh kalimat yang ada di bawah ini. He will be delivering some food for his friend. Yang memiliki arti yakni dia akan mengantar beberapa buah makanan ke temannya.

Untuk contoh paragrafnya dapat kita lihat pada contoh yang ada di bawah ini.

 

Contoh Paragraf Future Continuous Tense

 

Vacation in beach

Next week, i and my family will be Having a vacation to the beach because i and my little brother will be having school holiday. This holiday will be a gift because two days before my little brother celebrate his birthday. If the clock still at 5 a.m. i and my family will be going to bajul mati beach since the distance from our home to the beach is about 4 hours. We will be going there with a car. In the car, there are me, my brother, my mother and my father. We will not be bringing the phone in order to enjoy more the trip and the holiday itself.

Liburan di pantai

Minggu depan, aku dan juga keluargaku akan berlibur ke pantai karena aku dan juga adik lelakiku akan memiliki sekolah pada hari libur ini. Liburan ini merupakan sebuah hadiah karena adik lelakiku akan merayakan ulangtahunnya. Jika jam telah menunjukkan pukul 5 pagi keluargaku akan pergi ke pantai bajul mati dan perjalanan untuk menuju kesana memakan waktu sampai empat jam. Kami akan pergi kesana nanti dengan mobil. Didalamnya aka nada aku, adik lelakiku, ibuku dan juga ayahku. Kami tidak membawa telepon genggam untuk menikmati liburan kami dan liburan itu sendiri.

Loading...

 

Dan contoh paragraf mengenai future continuous tense dapat kita lihat pada contoh paragraf di bawah ini.

Spending time in holiday

She will so happy because next semester, she will get good scores. Her ¬†pleasure will be increasing because during a week she spend the holiday at grandparent’s home in surabaya. And because of that she will be recharging my energy until now.

Menghabiskan waktu selama liburan

Dia sangat bahagia karena minggu depan, dia kemungkinan akan mendapat nilai yang memuaskan. Nilainya kemungkinan akan bertambah setelah selama seminggu dia telah menghabiskan liburannya di rumah nenek di Surabaya. Dan karena itulah energinya sekarang telah kembali.

 

Dan contoh terakhir mengenai future continuous tense dapat kita lihat pada contoh di bawah ini.

Tanjung setia beach

At the end of the year, myHusband and i will be deciding to spend our holiday at tanjung setia beach, which licated in around 234 kilometres from bandar lampung. When we are will be arriving at the beach, we will be very surprising to see the beautiful view of the beach. May be we will be taking some of chips and snacks in the takeaway store nearby. The next may be we will be going to labuan jukung beach.

Pantai tanjung setia

Akhir tahun, suamiku dan aku akan pergi untuk menghabiskan liburan kami di pantai tanjung setia, yang berlokasi sekitar 234 kilometer dari Bandar lampung. Ketika kami nantinya kami akan sampai kesana, kami tentunya akan sangat kaget dengan pemandangan indah yang ada di pantai tersebut. Mungkin kami akan membeli beberapa makanan ringan di toko yang ada di dekat pantai. Dan selanjutnya kami akan pergi ke pantai Labuan jukung.

 

Jadi demikianlah sedikit penjelasan mengenai future continuous tenseDan juga contohnya. Semoga dapat menambah pengetahuan anda dan terima kasih.

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!