Contoh Paragraf Future Perfect Tense

Future Perfect Tense – Future perfect tense merupakan salah satu bagian dari future tense. Future perfect tense biasanya menceritakan sebuah kejadian yang akan terjadi di masa depan dan kemungkinan juga akan selesai di masa depan tersebut. Biasanya future perfect tense memiliki ciri-ciri yakni menggunakan to be will have yang memiliki struktur yang sama dengan present perfect tense dan juga past perfect tense.

Jika di present perfect tense menggunakanhave maupun has dan juga dalam past perfect tense adalah dengan adanya penggunaan had. Pada future perfect tense yang menandakan bahwa kalimat tersebut adalah future adalah penggunaan will dan yang menandakan kalimat tersebut kalimat perfect adalah penggunaan to be have dan juga adanya verb ke tiga. Untuk contoh kalimatnya dapat kita lihat pada contoh di bawah ini.

she will have finished the task in the sunday Artinya adalah dia akan telah menyelesaikan tugasnya pada hari minggu.

Untuk contoh paragrafnya dapat kita lihat pada contoh kalimat di bawah ini.

Contoh Paragraf Future Perfect Tense

 

Her dream

She will have some plan if she meet her favourite idol sungjae. Her name yuna. She will have idol and his name is sungjae. Sungjae is a member of btob. He will have multitalented person, he can singing, dancing and also acting. She love him very much. She will wanted to meet him. And she believe that one day she will meet him. If she can meet him, she will have many plan that she to do with him. She will have talk with him about many things.

Mimpinya

Dia memiliki beberapa rencana jika dia bertemu dengan idola kesukaannya yakni sungjae. Namanya adalah yuna. Dia memiliki seorang idola dan idolanya itu bernama sungjae. Sungjae adalah anggota dari btob. Dia merupakan seseorang yang serba bisa. Dia dapat bernyanyi dengan baik, menari dan juga acting. Dia sangat mengagumi dan juga mencintai sungjae. Dia ingin sekali berjumpa dengannya. Dan dia percaya bahwa suatu hari nanti dia akan berjumpa dengan idolanya. Jika dia dapat bertemu dengannya suatu hari nanti, dia memiliki banyak rencana yang akan dia lakukan dengan idolanya. Dia akan berbincang dengannya tentang segala hal.

 

Dan mengenai paragraf selanjutnya dapat kita lihat pada contoh paragraf di bawah ini.

Dream job

Her name is tina. She will have plan job. One of her plan job is she want to be teacher of korean language. In her opinion, became a teacher of korean language it is so interesting. She will have go to study in university of korea and get scholarship for it.

Pekerjaan impian

Namanya adalah tina. Dia memiliki rencana untuk pekerjaannya nanti. Satu dari rencananya adalah dia ingin menjadi guru bahasa korea. Menurut pendapatnya, menjadi guru bahasa korea sangat menarik. Dia akan belajar di kampus korea dan mendapatkan beasiswa.

 

Dan contoh paragraf terakhir dapat kita lihat pada contoh di bawah ini.

The party

On next saturday, he will have seventeen years old. His parents is will have go to being a party for him. The party will have begin at noon at saturday. Many people will have at the party. He will have so much fun. his dad is going to cook spaghetti. his mother is going to bring ice cream with various taste. his aunt is going to bake a cake. It will haveVanilla cake, his favorite flavor. All of his relatives will bring some gift.

Pesta

Sabtu depan, dia akan berusia tujuh belas tahun. Orangtuanya akan mengadakan pesta untuknya. Pesta tersebut akan dimulai pada sore hari di hari sabtu. Banyak orang yang akan datang di pesta tersebut. Dia akan sangat menikmatinya. Ayahnya akan memasak spaghetti. Ibunya akan membawa es krim dengan warna yang beragam. Bibinya akan memanggang roti. Dan rasanya adalah kue vanilla, yang merupakan kesukaannya. Semua saudaranya akan membawa hadiah. 

 

Jadi demikianlah sedikit penjelasan mengenai future perfect tense dan juga contohnya. Semoga dapat menambah pengetahuan anda dan terima kasih.

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!