Contoh Paragraf Past Future Continuous Tense

Past Future Continuous Tense – Pada kalimat past future continuous tense ini hampir sama dengan simple past future tense yakni biasanya digunakan pada kalimat tidak langsung. Dan pada past future continuous tense ini lebih menekankan pada serangkaian maupun durasi ataupun jeda waktu pada saat suatu aksi tengah terjadi. Dan pada subject hampir sama maupun sama dengan tenses yang lainnya yakni adanya subject i, you we, they, he, she dan juga it. Dan adanya would maupun should be di dalam kalimat tersebut. Dan verb yang biasanya dipakai adalah verb ing maupun gerund sama seperti tenses continuous yang lainnya. Dan adanya penggunaan be di dalam sebuah kalimat past future continuous tense tersebut. Untuk contoh kalimatnya yakni i should be making promise to him. Yang memiliki arti aku harus membuat janji kepadanya.

Nah, untuk contoh paragrafnya dapat kita lihat pada contoh di bawah ini.

 

Contoh Paragraf Past Future Continuous Tense

 

In a cold winter

Although it would have be already a year since the accident happened. I would be remember it as if it happen yesterday. On a cold winter night, i and my best friend would be driving on a freeway that would be covering in a thin plane a of ice. It would be making matters worse was drunk in that time. My friend warned me not drink alcohol but as usual i ignored his warning. As i would driving, the beer started to take effect. I felt the dizziness effects until we were about halfway home.

Musim dingin

Ini adalah setahun sejak kecelakaan tersebut terjadi. Aku akan mengingatnya seperti semua ini terjadi kemarin. Di musim dingin yang menusuk di malam hari, aku dan teman terbaikku akan berkendara di jalanan perkotaan yang dilapisi dengan  lapisan es. Ini menjadi lebih buruk karena aku mabuk kala itu. Temanku sudah memperingatkanku untuk tidak minum alcohol namun aku selalu membantahnya. Ketika aku sedang mengemudi, efek dari minuman keras tersebut mulai berjalan. Aku merasa pusing sampai tengah perjalanan.

 

Dan mengenai paragraf selanjutnya mengenai past future continuous tense dapat kita lihat pada contoh paragraf di bawah ini.

The story

In every human life, there is always at least an unforgetable childhood experience. This journey would be creating both good and bad stories. I, myself, have had a few bad ones at the time. They would be occuring mostly when i would be trying to fit in and find my innerself.One of these stories is when i hurt one of my friends. The story would be teaching me a valuable lesson for my future then.

Cerita

Di setiap kehidupan manusia, disana terdapat banyak kejadian yang tak akan terlupakan. Pengalaman ini bisa menimbulkan kesan yang baik maupun cerita yang buruk. Aku, diriku sendiri, memiliki kesan buruk sekali-kali. Kadang hal tersebut membuatku sedikit terganggu walaupun  terkadang aku berusaha untuk menyesukannya. Satu dari beberapa ceritaku adalah ketika aku melukai temanku sendiri. Cerita tersebut mengajarkanku tentang pelajaran yang berharga untuk masa depanku.

 

Dan contoh paragraf terakhir mengenai paragraf past future continuous tense dapat kita lihat pada contoh di bawah ini.

Unforgettable moment

When i would 15 years old, i got an unforgetable moment or experience. It would happening in my house four years a go. As usual, i always did my house activities everyday. One of them would taking the dry clothes.On that bright wednesday afternoon, i would be taking the dry clothes at the upstairs in my home on the balcony. Everything would okay at the moment, but not long after that there was a problem. When i would be taking my clothes, some clothes were flown away by the wind.

Kejadian tak terlupakan

Ketika aku masih berusia 15 tahun, aku mendapatkan kejadian yang tak terlupakan. Ini terjadi di rumahku di rumahku tepatnya empat tahun yang lalu. Seperti biasanya, aku selalu melakukan kegiatan seperti biasanya. Salah satunya adalah dengan mencuci bajuku. Di hari sabtu sore, aku akan mengambil pakaian kering yang ada di lantai atas balkon rumahku. Semuanya baik-baik saja sampai di saat itu, tidak lama setelah aku memiliki masalah. Ketika aku sedang ingin mengambil bajuku, beberapa bajuku diterbangkan oleh angin.

 

Jadi demikianlah sedikit penjelasan mengenai past future continuous tense beserta contohnya. Semoga dapat menambah pengetahuan anda dan terima kasih.

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!