Contoh Deskripsi Buah Mangga dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Buah mangga merupakan salah satu buah yang banyak dijajakan oleh para penjual buah di jalan. Buah mangga laris manis karena rasanya yang manis sekali sehingga akhirnya menjadi favorit ataupun kesukaan bagi banyak orang. Buah ini juga mengandung banyak air yang sangat baik untuk kesehatan. Ingin mengetahui mengenai mangga lebih lanjut ? nah, mari kita bahas bersama-sama.

 

Contoh Deskripsi Buah Mangga dalam Bahasa Inggris dan Artinya

 

Who doesn’t know mango? Mango is a favourite fruit that makes people want to eat it again and again. Mango or in indonesian called with mempelam is a name of the fruit and also with the tree. Mango is include in mangifera genus, that come from 35 until 40 member from genus anacardiaceae. The science name of mango fruit is mangifera indica. This name is has a meaning tree that has a mango fruit, that come from india. Tree of mango include in a high planting that structure of the stalk is habitus that including in the group arboreus, is a wood of planting that has a high of stalk more than 5 metres.

Mango can reach the high in 10 metres until 40 metres. Name mango is come from malay alam language that has a pronounce maanga. This word is bring in europe, from portuguese people and absorbs as a manga from portuguese language, mango from english language and the other language. Mango is come from area that is border india with burma that now called with myanmar. Mango is spread in south east asian in 1500 years before. This fruit is famous in many language in indonesia, like pelem in javanese language. Mango fruit tree has a big size, can reach high 40 metres or more. Although mango tree in the home is about 10 metres.

The stem or stalk of mango tree is straight, branch mango tree is strong, with the many leaves that has a beautiful size. Mango fruit is include in group of stone fruit, with size and also shape that always change that depending on the various or kind of mango tree. The skin is thick that has a spots. With colour yellow, green or red when it riped. This fruit is sweet and sour with contains many water and has a strong smell until weak. Seed is has a white colour, ovale and long. This seed is come from two, it is monoembrional and poliembrional.So, that is mango fruit. Hope you get new information and thank you.

 

Terjemahan

 

Siapa tidak tahu dan tidak mengenal mangga ? buah mangga adalah salah satu buah kesukaan maupun buah favorit yang membuat orang-orang ingin untuk memakannya lagi dan lagi. Mangga ataupun dalam bahasa indonesia disebut dengan mempelam adalah nama dari buah ini yang merupakan nama dari pohonnya. Mangga termasuk dalam genus mangifera, yang berasal dari 35 sampai dengan 40 anggota dari genus anacardiaceae. Nama latin dari buah mangga adalah mangifera indica. Nama ini memiliki arti pohon yang memiliki buah mangga, yang berasal dari india. Pohon mangga termasuk dalam tumbuhan yang tinggi yang struktur batangnya termasuk dalam kelompok arboreus, adalah sebuah kayu yang ditanam yang memiliki tinggi maupun batang lebih dari lima meter.

Mangga akan dapat mencapai tinggi dari 10 m sampai 40 m. nama mangga berasal dari bahasa malay alam yang memiliki pengejaan maanga. Kata ini kemudian dibawa ke eropa, dari portugis orang-orang mulai menyerap manga dari bahasa portugis, mango dari bahasa inggris dan bahasa yang lainnya. Mangga berasal dari tempat yang berbatasan dengan india dengan Burma yang sekarang disebut dengan Myanmar. Mangga tersebar di asia tenggara di 1500 tahun yang lalu. Buah ini terkenal di banyak bahasa di indonesia, seperti pelem dalam bahasa jawa. Pohon mangga memiliki ukuran yang besar dapat mencapai tinggi 40 m ataupun lebih. Pohon mangga yang ditanam di rumah tumbuh sekitar 10 m.

batang dari pohon mangga lurus, cabang pohon mangga kuat, dengan banyak daun yang memiliki ukuran yang cantik. Buah mangga termasuk dalam kelompok buah batu, dengan ukuran dan juga bentuk yang selalu berubah  tergantung dari jenis dari pohon buah mangga tersebut. Kulitnya tipis dan memiliki bintik. Dengan warna kuning, hijau ataupun merah ketika matang. Buah ini manis dan juga asam mengandung banyak air dan memiliki aroma yang menyengat. Biji berwarna putih, lonjong dan panjang. Bijinya terdiri dari dua jenis yakni monoembrional dan poliembrional. Jadi, demikianlah mengenai buah mangga. Semoga dapat menambah pengetahuan anda dan terima kasih.

 

Nah, demikianlah mengenai buah mangga. Ternyata pohon mangga memiliki tinggi yang menjulang juga ya, sampai 40 meter tingginya. Buah mangga juga memiliki dua jenis biji yakni biji monoembrional dan juga poliembrional. Nah, mulai sekarang anda harus menyiapkan mangga ya di rumah anda.

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!