Contoh Deskripsi Tentang Kupu-Kupu dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kupu-kupu (Butterfly) merupakan binatang yang cantik. Karena mereka memiliki warna-warna yang menarik dan membuat kagum orang yang melihatnya. Banyak orang yang mengatakan siklus hidup kupu-kupu sangat pendek. Tapi pada kenyataannya kupu-kupu dapat hidup selama 1 tahun tergantung jenisnya. Nah, anda ingin tahu mengenai kupu-kupu ini ? mari kita cari tahu bersama-sama.

 

Contoh Deskripsi Tentang Kupu-Kupu dalam Bahasa Inggris dan Artinya

 

Butterfly is a animal that famous in the world. Has a beautiful and variation colour and pattern that making butterfly is loving by people. Butterfly also inspired many people to make product or creature in music and movie. The person that making creature or product from butterfly animal is movie and also original soundtrack from movie with title butterfly that produced and writing by melly goeslow and anto hoed. About butterfly itself, butterfly orrama-rama is a member of insects that including in ordo lepidoptera. Or insects that has a wings that has a scales of fish. In the simple word, butterfly to night butterfly be based on the active time the physical characteristic. The butterfly is active in the evening or diurnal and moth or night butterfly is active in the night time or is called with nocturnal animal.

¬†Butterfly animal is taking a rest or perch, butterfly perch with spread out their wings. The differentside between butterfly and moth is butterfly has a beautiful colour and also bright but moth is dark and not colourful like butterfly animal. The butterfly animal and moth is has many kind, in java island and bali island notes that has more 600 kind of butterfly animal. But for kind of moth its not obvious about the score of this animal but it is guess a thousand kind of moth. Butterfly is one of tame or not dangerous insects for human life. Many peoplebelieve that butterfly doesn’t have long life. In the reality, the adult butterfly is life in one week or one month or one year based on their species. Many of species that in stage of larva that long. And has ability to in stage dorman when in the stage pupa or age it can observe the winter season. The butterfly animal can has a egg in one time, the amount of the children is different in season. So, that is about butterfly. Hope you get newinformation and thank you.

 

Terjemahan

 

Kupu-kupu adalah binatang yang terkenal di dunia. Memiliki warna yang cantik dan juga warna yang sangat beragam yang akhirnya membuat kupu-kupu dicintai oleh banyak orang. Kupu-kupu juga menginspirasi banyak orang untuk membuat karya maupun suatu produk di dalam bidang film dan juga music. Orang yang membuat karya ataupun produk dari kupu-kupu adalah film yang berjudul butterfly yang memiliki original soundtrack dengan judul yang sama dengan filmnya. Film ini diproduseri dan juga ditulis oleh melly goeslaw dan juga anto hoed. Tentang kupu-kupu itu sendiri, kupu-kupu maupun rama-rama adalah anggota dari serangga yang termasuk dalam ordo Lepidoptera. Ataupun serangga yang memiliki sayap yang bersisik seperti ikan. Di dalam sebuah kata yang sederhana, kupu-kupu maupun kupu-kupu malam berdasarkan pada waktu aktifnya dan juga karakter fisiknya. Kupu-kupu biasa aktif di waktu siang hari ataupun biasa disebut dengan diurnal dan ngengat maupun kupu-kupu malam aktif ketika malam hari tiba dan disebut dengan binatang nocturnal.

Jika sebuah kupu-kupu sedang hinggap maka dia akan melebarkan sayapnya. Perbedaan antara kupu-kupu dan juga ngengat adalah kupu-kupu memiliki warna yang indah dan juga cerah sedangkan ngengat berwarna gelap dan juga tidak berwarna indah layaknya kupu-kupu. Kupu-kupu dan ngengat memiliki banyak jenis, di pulau jawa dan pulau bali mencatat bahwa terdapat 600 jenis dari kupu-kupu. Tetapi untuk ngengat sendiri tidak begitu jelas tetapi diperkirakan terdapat ribuan jenis dari ngengat. Kupu-kupu merupakan binatang yang jinak dan bukan binatang yang berbahaya untuk manusia. Banyak orang percaya bahwa kupu-kupu tidak memiliki umur yang panjang. Dalam kenyataannya, kupu-kupu dewasa hidup dalam waktu satu minggu ataupun satu bulan ataupun satu tahun berdasarkan dari spesiesnya. Banyak dari spesies memiliki waktu larva yang sangat panjang. Dan memiliki fase dorman when sedang dalam tahap pupa di dalam musim dingin. Kupu-kupu memiliki telur secara bersamaan dalam satu waktu, jumlah anak akan berbeda di setiap musimnya. Jadi, demikianlah mengenai kupu-kupu. Semoga dapat menambah pengetahuan anda dan terima kasih.

 

Nah, demikianlah sedikit cerita mengenai kupu-kupu. Ternyata ada kupu-kupu biasa dan juga kupu-kupu malam maupun ngengat. Perbedaan mendasar antara keduanya adalah kupu-kupu biasa memiliki warna yang cerah sedangkan ngengat memiliki warna yang cenderung agak gelap.

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!