30 Kata-Kata Bijak Bahasa Inggris Tentang Kehidupan dan Artinya

Life wisdom words –¬†Words is a a window of the heart. Human has a honor with a perfect lip , the function of the perfect lip in human is human can express their feeling with their lip not only in their heart. The words that form is has two effect for them, may be it has a positif effect and has a negatif effect depend on what the human said and choose. The words can has a job as a motivation in the center of the problem in human life. The life motivation words is come from thereal life of the writer’s life and also only the words that making by the writer to influence the people in their circles. And below is the motivation words , let’s check this out!

Kata-kata merupakan jendela dari hati seorang manusia. Manusia memiliki mulut yang dibentuk dengan sempurna, fungsi dari mulut yang dibentuk dengan sempurna ialah mereka dapat mengekspresikan keinginan maupun perasaan mereka dengan mulut maupun bibir mereka, tidak hanya dalam hati saja. Kata-kata tersebut memiliki dua efek bagi mereka yakni memiliki efek maupun dampak yang positif dan juga efek yang negative terrgantung dari apa yang telah diucapkan dan juga dipilih oleh manusia itu sendiri. Kata-kata juga dapat menjadi motivasi di tengah kesulitan maupun masalah manusia. Kata-kata motivasi tersebut bisa dari pengalaman hidup dari sang penulis sendiri maupun kata-kata yang dibuat oleh penulis itu sendiri dan juga mempengaruhi orang-orang yang ada di sekitarnya. Dan dibawah ini merupakan contoh kata-kata motivasi tentang kehidupan, mari kita simak bersama-sama!

  1. The best part from the human life is the good behavior or good doing things that people doesn’t know about their good things. (bagian terbaik dari kehidupan manusia adalah melakukan hal yang baik tetapi orang lain tak mengetahui perbuatan baiknya tersebut.)
  1. Sincere is a health that doesn’t measure the value. (kebaikan hati adalah kesehatan yang tidak memperhatikan keuntungan.)
  1. Failed in the good things is better than win in the dishonest things, but always remember about the wisdomof the failed things. (kegagalan merupakan hal baik yang lebih baik daripada menang dalam kecurangan, tetapi selalu ingatlah bahwa kegagalan memiliki hikmah.)
  1. Don’t be guilty of the past days because the past days never changes. (jangan terlalu meratapi masa lalu karena yang telah terjadi di masa lalu takkan berubah.)
  1. People that always complain about anything is a people that always can’t be grateful about what the God gives them everyday. (orang-orang yang selalu mengeluh tentang segala sesuatu adalah orang-orang yang tak bersyukur tentang karunia Tuhan yang diberikan kepadanya setiap harinya.)
  1. The way to planning the future is planning for now and today because in the future we can know about anything. (jalan untuk merancang masa depan harus dimulai dari sekarang karena masa depan adalah yang terjadi sekarang.)
  1. We can’t meet with happiness in the future if we only waiting for the happiness. (kita tak akan bertemu dengan kebahagiaan di masa depan jika kita hanya menunggu untuk kebahagiaan.)
  1. Whenever the fact that has in frontof us, not important than the way we do it, because the ways is to be choice. (apapun kenyataan yang ada di depan kita, tidak penting daripada proses maupun jalan yang telah kita lalui, karena jalan tersebut merupakan pilihan kita.)
  1. The succesful or the looser is a ourself. (kesuksesan maupun kegagalan tergantung pada diri kita sendiri.)
  1. The happiness depend on what we give to another people not what we take from them. (kebahagiaan bergantung pada apa yang kita beri kepada orang lain dan bukan apa yang kita minta.)
  1. Sometime the problem is your best friend make you more strong than before. (terkadang masalah adalah teman terbaikmu yang membuatmu kuat dari sebelumnya.)
  1. Please make your dream and make your dream come true, because the world is so empty if no one dreaming. (bermimpilah dan buatlah mimpimu menjadi nyata, karena dunia sangat sepi jika tak ada satu orang pun yang bermimpi.)
  1. They are succesful person is aperson that doing their job with power, spirit and also hard worker. (orang yang sukses merupakan orang yang melakukan pekerjaannya dengan kekuatan, semangat dan juga kerja keras.)
  1. Life is not always like what you want, the good and worse things always happened, but all of this is a ruler from God with the beautiful ending. (hidup tidak selalu mengenai apa yang kamu inginkan, yang terbaik dan yang terburuk akan selalu terjadi, tetapi semuanya merupakan aturan dari Tuhan yang  memiliki akhir yang indah.)
  1. Every people has a problem, so the best is find the solution than compared the problem with another people problem. (setiap orang memiliki masalah, jadi yang terbaik adalah menemukan solusinya daripada membandingkan masalah tersebut dengan orang lain.)
  1. If you can not to be inteligent, please be a good person. (jika kamu tidak bisa menjadi pintar, maka jadilah seorang yang baik.)
  1. True beauty only can you feel when you can enjoy it and be (kecantikan sesungguhnya hanya dapat dirasakan ketika kamu bisa menikmati hidupmu dan bersyukur.)
  1. 1 Honesty is the soul jewelry shine more than diamonds. (kejujuran merupakan perhiasan dari hati yang lebih dari permata.)
  1. When we are already one of the majors, does not mean we should be one of the (ketika kamu siap untuk menjadi yang terpenting, tidak berarti bahwa kita harus menjadi satu dari masa depan.)
  1. If we are afraid of the failure, it means we have limited our (jika kita takut dengan kegagalan, ini berarti bahwa kita membatasi kemampuan kita.)
  1. Do not always say there is still time or later, do it right way and use your time wisely. (jangang berkata bahwa akan dikerjakan nanti, gunakan waktumu dengan bijaksana.)
  1. Learn from rain sacrifice, who fall many times in order to create the rainbow. (belajar dari pengorbanan hujan, yang jatuh namun dapat membentuk sebuah pelangi.)
  1. In life, no matter who is loved or hated, because the important things is God loves you. (di dalam hidup tidak peduli siapa yang menyukai maupun membenci, karena hal yang terpenting adalah Tuhan mencintaimu.)
  1. Disposing of your time to do useless things can destroy your future. (menghabiskan waktumu untuk melakukan hal yang tidak berguna akan merusak masa depanmu.)
  1. The problem is always there but how big a problem it depends on how you see it. (masalah akan selalu disana tetapi masalah besar akan tergantung dari bagaimana kamu melihatnya.)
  1. Life is choice and we must dare to choose. (hidup adalah pilihan dan kita harus berani untuk memilih.)
  1. If you hate person, thereare two posibilities, you envy or you want to be that person. (Jika kamu membenci seseorang dengan dua kemungkinan, kamu iri maupun kamu ingin menjadi seperti orang tersebut.)
  1. Learning to appreciate a process for a change. (belajar untuk mengapresiasi sebuah proses untuk perubahan.)
  1. Do not wait for a happy smile, but smile for happy. (jangan menunggu untuk kebahagiaan dan tersenyum, tetapi senyumlah untuk bahagia.)
  1. Life will be meaning, if we have meaning for others. (hidup akan berarti jika kita memiliki arti untuk orang lain.)

 

 

So, that is about the motivation words about life. Hope you get new information and thank you.

Jadi, demikianlah sedikit kata informasi mengenai hidup. Semoga dapat menambah informasi anda dan terima kasih.

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!