30 Kata-Kata Mutiara dalam Bahasa Inggris Tentang Pendidikan

The wisdom words about education –¬†The collection of the wisdom words about education will give motivation in education of child from parents, about how function to studying and get an education now. In the education that to be center of the orientation is the process and also result in the same proportion. When the process is good and the result is good. And if the process is not good and obviously the result is also good. And the education there are two kind there are formal andinformal education. Wanna know about the wisdom words of education ? let’s check this out!

Kumpulan dari kata-kata bijak mengenai pendidikan akan memberikan motivasi di dalam pendidikan dari anak kepada orangtua, tentang bagaimana fungsi dari belajar dan juga mendapatkan pendidikan sekarang ini. Di dalam pendidikan adalah inti dari orientasinya adalah sebagai proses dan juga hasil yang memiliki proporsi yang sama. Ketika prosesnya baik maka hasilnya juga akan baik juga. Dan jika prosesnya tidak baik maka hasilnya pun akan tidak baik. Dan pendidikan juga terdiri dari dua jenis yakni pendidikan formal dan juga pendidikan informal. Ingin tahu mengenai kata-kata bijak mengenai pendidikan ? mari kita lihat bersama-sama!

  1. Education is a gun that has a power to change the world. (pendidikan adalah senjata yang memiliki kekuatan untuk merubah dunia.)
  1. The real of education will born the new hope. (pendidikan sesungguhnya akan lahir dengan harapan yang baru.)
  1. If you has many books that you read, and many things that you know. If you know anything you want to study more. If you want to learn you will full of knowledge. If you have knowledge you will have relation. If you have many relation you will easyto discover the world. (jika kamu membaca banyak buku maka banyak hal yang akan kamu tahu. Jika kamu mengenai apapun maka kamu akan belajar lebih lagi. Jika kamu ingin belajar kamu akan penuh dengan pengetahuan. Jika kamu memiliki pengetahuan kamu akan memiliki relasi. Jika kamu memiliki relasi maka kamu akan mudah untuk mengelilingi dunia.)
  1. I am not a smart person, but i know, accept and think many question. (aku bukan orang yang pandai, tetapi aku tahu, menerima dan berpikir banyak pertanyaan.)
  1. Education is not a planning for life because education is life itself. (pendidikan itu tidak direncanakan untuk hidup tetapi pendidikan adalah hidup itu sendiri.)
  1. Tell me and i will forget. Teach me and i will remember. Invite me and i will study. (beritahu aku dan aku akan lupa. Ajari aku dan aku ingat. Ajak aku dan aku akan belajar.)
  1. The skin of education is bitter, but the fruit is so sweet and the smell is fragrant. (kulit dari pendidikan adalah pahit, tetapi buahnya manis dan baunya harum.)
  1. Education is a key to open the golden door of freedom. (pendidikan adalah pintu untuk membuka pintu emas dari kebebasan.)
  1. The real purpose of the education is change the window to be door. (tujuan utama dari pendidikan adalah untuk merubah jendela menjadi pintu.)
  1. Phylosophy of the education is to be government phylosophy in the future. (filosofi dari pendidikan adalah untuk filosofi pemerintahan di masa depan.)
  1. Study about the past if you want to know definition of future. (belajar dari masa lalu jika kamu ingin tahu definisi mengenai masa depan.)
  1. I study from many mistake and one things that i can not study is to stop from the mistake. (aku belajar dari banyak kesalahan dan satu hal yang tidak dapat kupelajari adalah berhenti dari kesalahan.)
  1. With finding and speculation we will study and finding the new things. (dengan menemukan dan juga berspekulasi kita akan belajar dan menemukan sesuatu yang baru.)
  1. Knowledge will brings us to chance to make differentiate. (pengetahuan akan membawa kita kedalam kesempatan yang membuat suatu perbedaan.)
  1. Library is a heaven for a reader. (perpustakaan adalah surga untuk para kutu buku.)
  1. 16. Keep running though haunted by fatigue, keep learning despite being approached by boredom. Because the thing we do for sure there will always be obstacles that hinder. (tetap berlari walaupun hampa, tetap belajar walaupun mungkin terasa membosankan. Karena hal yang menyenangkan akan datang suatu hari nanti.)
  1. 17. Study hard and you might grow up to be president, but let’s face it. Even then you will never make as much money as your dog. George.h.w.bush (belajarlah dengan giat dan mungkin suatu hari kamu dapat menjadi seorang presiden, tapi lihatlah kamu tak akan membuat¬† banyak uang dari seekor anjing.)
  1. If you focus on the result, you will never change. If you focus on the change, you will get the result. (jika kamu hanya berfokus pada hasil, kamu tak akan pernah berubah. Jika kamu berfokus pada perubahan, kamu akan mendapatkan hasil.)
  1. To see what is in front, of one ownnose requires a constant struggle. George orwell. (untuk melihat apa yang ada di depan, kamu harus tetap berjuang.)
  1. It is gonna get harder before it get easier. But it will get better you just make it through the stuff. (semuanya akan terasa sulit sebelum semuanya akan terasa mudah. Tetapi ini akan menjadi lebih baik jika kamu membuatnya menjadi lebih baik.)
  1. Study while other sleeping, work while other loafing, prepare while other playing, dream while other wishing. William arthus ward. (belajar ketika orang lain tidur, bekerja ketika yang lainnya istirahat, menyiapkan ketika yang lainnya bermain, bermimpi ketika yang lainnya hanya berharap.)
  1. You do not want to get stuck in a rut where you are going to class during the studying, and going sleep. (kamu tidak dapat mendapatkan keberhasilan di kelas selama kamu belajar dengan tertidur.)
  1. Determination today lead success (rencana hari ini akan membawa kesuksesan besok.)
  1. I will study and get ready and perhaps my chance will come. Abraham lincoln. (aku akan belajar dan siap dan berharap impianku akan menjadi nyata.)
  1. Push yourself to study, because no one else can do it for you. (tekan dirimu sendiri untuk belajar, karena tidak ada satupun yang akan melakukannya untukmu.)
  1. Study hard for the well is deep, and our brain is shallow. (belajar dengan giat dan hasilnya akan baik, dan pikiran kita akan lebih luas dari sebelumnya.)
  1. When i can not do something, this always impels me to study it. Theodore sturgeon. (ketika aku tidak melakukan apapun, aku akan belajar.)
  1. A person who never made a mistake never anything new.Einstein. (seseorang yang tidak pernah membuat kesalahan tak akan mendapatkan sesuatu yang baru.)
  1. There is no elevator to success you have to take the stairs. (tidak ada lift untuk kesuksesan, kamu harus melalui tangga.)
  1. If you have to courage to beginning, you have courage to success. (jika kamu berusaha dari awal kamu akan sukses.)

So, that is wisdom or motivation words about education. Hope you get new information and thank you.

Jadi, demikianlah mengenai kata-kata bijak tentang pendidikan. Semoga dapat menambah pengetahuan anda dan terima kasih.

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!