Biografi Singkat Gita Gutawa dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Gita gutawa merupakan salah satu penyanyi indonesia yang terkenal dengan singlenya yang berjudul parasit. Gita gutawa juga merupakan seorang pemain film yang sebut aktingnya dapat kita lihat di film love in perth. Nah, bagaimana kisah hidup dari seorang gita gutawa.  ? nah, kita cari tahu bersama-sama.

 

Biografi Gita Gutawa dalam Bahasa Inggris dan Artinya

 

Aluna sagita gutawa is well known as a gita gutawa is a famous singer in indonesia. She born in jakarta 11th august 1993. Is a soprano singer, actress and lyric writer in indonesia. She is a daughter from indonesian music componist erwin gutawa. Gita in the beggining learning piano but she is change her passion to be a singer. Her ability is founding when she is vocal learning and then she is singing duet with ada band, one of famous group band in indonesia.After released duet album with title surga cinta in 2005, that selling 800.000 copy in indonesia, gita offered by sony indonesia to recording solo album.

The sucessful of her first solo album with the title gita gutawa, making acting and media show offering to her. Since released her debut album, she is have two album there are harmoni cinta in 2009 and religious album balada shalawat in 2010. As a actress, she is cast in two dramatelevision there are ajari aku cinta and ajari lagi aku cinta. Gita also join as a dubber in animation movie meraih mimpi and acting in movie love in perth in 2010. Gita is getting many award, include in anugerah musik indonesia in 2008. She is winning 6th international festival song nile children in cairo, egypt. So, that is about gita gutawa. Hope you get new information and thank you.

 

Terjemahan

 

Aluna sagita gutawa dan lebih dikenal dengan nama gita gutawa adalah penyanyi terkenal dari indonesia. Dia lahir di Jakarta, 11 agustus 1993. Dia adalah seorang penyanyi soprano, aktris dan penulis lirik di indonesia. Dia adalah putri dari componis music indonesia Erwin gutawa. Gita mengawali karirnya dengan belajar piano terlebih dahulu dan kemudian dia merubah keinginannya dengan menjadi seorang penyanyi. Kemampuannya mulai ditemukan ketika dia sedang belajar vocal dan kemudian dia bernyanyi duet dengan ada band, satu dari grup band yang terkena di indonesia. Setelah merilis album duet dengan judul surga cinta di tahun 2005, yang terjual 800.000 kopi di indonesia, gita ditawari oleh sony indonesia untuk rekaman solo album.

Kesuksesan dari album solo pertamanya dengan judul gita gutawa, membuat tawaran acting dan juga banyak iklan disodorkan kepadanya. Sejak merilis album debutnya, dia memiliki dua album yakni harmoni cinta di tahun 2009 dan album religious balada shalawat di tahun 2010. Sebagai seorang aktris, dia bermain dalam dua drama televisi yakni ajari aku cinta dan ajari lagi aku cinta. Gita juga bergabung sebagai pengisi suara di film animasi dengan judul meraih mimpi dan berakting di film love in perth di tahun 2010. Gita mendapatkan banyak penghargaan, termasuk anugerah music indonesia di tahun 2008. Dia memenangkan festival internasional song nile children yang ke enam di kairo, mesir. Jadi, demikianlah sekelumit cerita tentang gita gutawa. Semoga dapat menambah informasi anda dan terima kasih.

 

Nah, demikianlah sekelumit kisah tentang gita gutawa. Dengan mengetahui kisahnya kita dapat mengambil kesimpulan bahwa sesukses apapun kita, kita tidak boleh melupakan pendidikan. Karena pendidikan merupakan hal terpenting dan juga ketika kita hidup  tanpa pengetahuan maka sama saja kita seperti berjalan dalam kegelapan malam.

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!