Contoh Karangan dalam Bahasa Inggris tentang Kampung Halaman

CONTOH KARANGAN KAMPUNG HALAMAN DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA – Kampung halaman merupakan tempat yang tidak akan pernah dapat kita lupakan. Tempat yang mendeskripsikan masing – masing dari kita, rumah yang akan selalu kita kunjungi disaat sudah terasa lelah bekerja. Sejauh apapun kita pergi merantau, ketempat sebagus apapun, kampung halaman tetaplah yang terbaik yanga dalam ingatan  kita.

Dan seringnya kampung halaman menjadi salah satu topik yang sering dijadikan bahan mengarang dalma bahasa Inggris. Dibawah ini terdapat contoh karangan mengenai kampung halaman dalam bahasa Inggris yang mungkin dapat membantu kamu dalam membuat tugas karangan bahasa Inggris. Ingat, jangan di contek tetapi di jadikan sumber belajar saja ya hehehe

 

Contoh Karangan dalam Bahasa Inggris tentang Kampung Halaman

 

The best place to come back when you feel tired and need some rest is home. No matter what happened home is always become the place which welcoming you any kind of situation. No matter what happened they always welcoming you with warm heart.

Tempat yang paling baik untuk kembali ketika kamu merasa lelah dan membutukan istirahat adalah rumah. Tidak peduli apapun yang terjadi rumah akan selalu menjadi tempat yang akan menerimamu dalam keadaan apapun. Tidak peduli apapun yang terjadi mereka akan selalu menerimamu dengan perasaan yang hangat.

 

My hometown is Aceh, Lhokseumawe city for exact. But now I’m settled in Medan by myself due to Job i’m doing for now. It’s been 5 years here, which means so many time I have passed when I miss my hometown. Exaclty when I traped in traffic jam everyday. I miss my home town a lot. My hometown is not a massive place. It’s just small town surrounded by the sea . our local livlyhood mostly fisherman. Altough it’s just small town, we have provided in good life standard. It means we provided proper knowledge, proper medical center, and proper market to fulfill our daily needs.

Kampung halamanku adalah Aceh, di kota Lhokseumawe tepatnya. Tetapi sekarang aku menetap di Medan sendirian dikarenakan pekerjaan yang sedang aku kerjakan saat ini. Sudah 5 tahun aku berada di Medan., yang mana artinya aku sudah melewati banyak waktu ketika aku merindukan kampung halamanku. Tentunya ketika terjebak macet setiap hari. Aku sangat merindukan kampung halamanku. Kampung halamanku bukanlah tempat yang besar. Hanya sebuah kota kecil yang dikelilingi laut. Mata pencaharian penduduk lokal kami mayoritas seorang nelayan

 

If  you have a chance to visiting my hometown, you will not find Mall or even theather building because whe haven’t one. But it’s not a  big deal I think, since we have a beach where we can spenting time, we have real amusement place to spending our time with family or friends. The best refreshing is when you can spare your time to observe, to bound with beautiful giant’s human dwelling called earth. We can enjoy the sunrise, wait for sunset, or even diving. I think this is the best way to recharge your mood.

Loading...

Jika kamu berkesempatan untuk mengunjungi kampung halamanku, kamu htidak akan menemui Mall atau gedung bioskop karena kami tidak memiliki itu. Tapi aku fikir itu bukan masalah yang besar, selama kami memiliki pantai dimana kami bisa menghabiskan waktu, kami mempuanyai tempat hiburan yang nyata untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Tempat yang baik untuk berelaksasi adalah tempat dimana kita dapat melihat, dan menyau dengan bumi. Kita bisa menikmati matahari terbit, matahari terbenam, atau bahkan menyelam. Saya fikir ini adalah cara yang tepat untuk mengembalikan semangat.

 

Not just that, we also have a small park in the downtown. A park where mostly used by our society to spend their time with family. There is kid playing arena where usually loaded with children in the weekend. And  then, arena for adolescent mostly use by teenager playing basket, volly ball, jogging and many positive things that can grow their strenght and skill.

Tidak  hanya itu, kami juga memiliki taman kota yang kecil. Taman yang mana sering digunakan oleh masyarakat untuk menghabbiskan waktunya bersama keluarga. Ada arena bermain anak yang biasanya dipenuhi dengan anak – anak di akhir pekan. Dna kemudian arena remaja, yang biasanya digunakan oleh anak – anak remaja bermain basket, bola volly, jogging, atau melakukan hal – hal positive yang dapat meningkatkan kekuatan keterampilan mereka.

 

We also do have a public library. Even not huge, I think it’s  can provide for our local knowledge . The library held by local government and usually used by students or college student. I really proud to be  apart of this society, even we are just small town society our value not much different from metropolis.

Kami juga memiliki perpustakaan umum. Walaupun tidak besar, saya rasa dapat menyediakan ilmu pengetahun untuk masyarakat. Perpusatakaan tersebut dikelola oleh pemerintah kota dan biasanya digunakan oleh para siswa atau mahasiswa. Saya begitu bangga menjadi bagian dari masyarakat kota ini, walaupun kami hanya memiliki kota yang kecil tapi kami kemampuan kami tidak jauh berbeda dari orang kota besar.

Bagaimana dengan karangan kampung halaman kalian? Apakah sudah selesai? apakah mendapat respon yang baik dari ibu guru? Pastinya dong,  karena kalian sudah belajar bahasa Inggris dengan sangat keras selama ini, bukan?  jadi pastilah kempaun berbahasa Inggri kalian semakin meninggkat dari hari ke – hari. Teruslah berlatih menulis dalam bahasa Inggris, kalian bisa berlatih menulis apa saja, seperti misalny kegiatan sehari – hari. menjabarkan kegiatan yang sudah kalian lewati seharian dibuku catatan menggunakan bahasa Inggris merupakan cara menyenangkan untuk berlatih bahasa Inggris.

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!