Procedure Text Cara Membuat Ice Cream dalam Bahasa Inggris dan Artinya

How to make ice cream (Bagaimana cara untuk membuat es krim)

 

Es krim, siapa yang tidak tahu sekaligus tidak menggemari es yang satu ini? hampir semua orang menyukainya ya? memang es krim enak sekali kok, apalagi dinikmati pas cuaca sedang panas-panasnya seperti sekarang ini. Es krim sendiri merupakan sebutan untuk makanan beku yang didinginkan seperti es biasanya dibuat dari produk yang mengandung susu maupun bisa berupa krim. Campuran-campuran ini kemudian didinginkan dengan caramengaduk dan juga mengurangi suhu ketika pembuatannya untuk mencegah bentuk kristal-kristal yang tidak bagus dan juga tidak dibutuhkan.

Cara membuat es krim secara tradisional yakni dengan cara suhu dikurangi menggunakan ataupun menaruh campuran es yang sudah pecah dan juga garam. Nah, kenapa kita menggunakan garam disini? Karena air garam dapat membuat air berada di bawah titik beku yang seharusnya. Bahan daripembuatan es krim modern yang banyak dijual di pasaran mengandung lemak susu, protein(casey dan juga whey protein), pemanis, emulsifiers, air. Selain itu es krim sekarang yang dijual di pasaran memiliki rasa yang beragam dan juga bervariasi. Jika dulu hanya terdapat rasa cokelat maupun rasa strawberi saja.

Maka sekarang telah ada rasa buah-buahan seperti rasa anggur, jeruk, mangga maupun rasa buah melon.Selain itu di luar negeri pun juga terdapat rasa-rasa yang ekstrim seperti es krim rasa udang, rasa bawang putih, es krim rasa daging dan juga rasa yang aneh yang lainnya. Ngomong-ngomong mengenai es krim. Apakah anda ingin membuat es krim sendiri di rumah anda? Bagaimana ya cara membuatnya? ingin tahu? Yuk, mari kita cari tahu bersama-sama.

 

How to make ice cream

 

Every people loves ice cream. Ice Cream has a sweet taste and make life more joyful. If you have bad mood, can dissapear if you eat ice cream. But, how to make it? its easy. Lets make ice cream together!

ingredients : 2 cups milk or cream, 2 table spoons sugar,1 tea spoon vanilla extract, 1 cup salt.

Steps/how to make it :

  1. First, setting up the cooling apparatus. Stir ice and salt in the larger container. Then combine the ingredients.
  2. Next, mix the ice cream. Mix the ingredients in the small container vigorously.
  3. Last, storage and serving.
  4. Ready to served!

so, thats how to make ice cream. Happy trying.

 

Terjemahan

Bagaimana cara untuk membuat es krim

 

Setiap orang menyukai es krim. Es krim memiliki rasa yang manis dan juga membuat hidup lebih ceria. Jika perasaan kamu sedang tidak enak maupun sedang tidak baik, maka perasaan tidak enak kamu itu akan hilang jika kamu memakan es krim. Tetapi, bagaimana cara untuk membuat es krim ? itu sangat mudah. Mari membuat es krim bersama-sama!

Bahan-bahan yang diperlukan : 2 cangkir susu maupun krim, 2 sendok makan gula, 1 sendok the ekstrak vanilla, 1 cangkir garam.

Langkah-langkah/cara untuk membuatnya :

  1. pertama, atur pengatur suhu yang ada di kulkas anda. Aduk es dan juga garam dalam tempat container yang berukuran besar. Lalu campur maupun kombinasikan semua bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat es krim tadi.
  2. selanjutnya, campur es krim. Campurkan bahan-bahan di dalam wadah container yang lebih kecil dengan ukuran yang penuh.
  3. terakhir, simpan dan juga hidangkan.
  4. siap untuk disajikan!

Jadi, itulah cara singkat untuk membuat es krim. Dan selamat mencoba!

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!